"Ohh maii GOAT...."
eeee... salaahh...
"Oohhh maiii GOD..."

itulah kata-kata yang baru saja gw ucapkan dipagi hari ini yang sangat berkabut sekali.
Heran gw, pagi-pagi tumben banget kota Jakarta dikelilingi kabut yang sangat tebal. Hooo. 0__0
Menurut gw kabutnya sangat ngga wajar banget tebelnya. Hmmm. Apakah ini tanda-tanda yaa 2012 akan terjadi sesuatu. Hooo. 0__0

Baiklahh.. Kembali ke topik OH MAI GOD tadi. Jadi begini ceritanya, pagi ini seperti biasa gw nganterin nyokap gw ke kantornya naik sepeda motor kesayangan gw.
Ngeeengg... ngeeennggg.. Jalan lah gw nganterin nyokap gw dan sampailah dengan selamat di kantor nyokap gw tanpa kurang apapun. Abis itu kan gw pulang yaa, dan pas dijalan pulang jalanan agak sedikit macet. Agak terheran-heran juga sih pagi-pagi gini koq udah macet aja. Yaudahh akhirnya gw sambil ngantuk-ngantuk menjalankan motor gw di celah-celah mobil yang sedang terjebak macet. Ga lama kemudian gw melihat ada keramaian di depan, sekitar 30meter di depan gw, ada polisi cukup banyak dan banyak orang-orang yang tidak jelas maksud & tujuannya. Penasaran lah gw, ada apa yaa? Yaudah akhirnya gw jalan di pinggir deh tuh sambil liat-liat. Paling gw pikir ada kecelakaan kecil ya. Ternyata ehh ternyataaa...

Bener sih kecelakaan kecil, tapi kecelakaannya ada orang tergeletak bersimbah darah dan ditutupin koran gitu.. OH MAI...
Kata-kata pertama yang gw keluarkan saat melihat kecelakaan itu. Antara percaya sama ga percaya juga sih. Dari mata gw yang sayup-sayup ngantuk terus jadi melotot ngeliat begituan.
"Innalilahi wainalillahi rajiun"
Kata-kata selanjutnya yang keluar dari mulut gw. Kayanya orang itu udah meninggal deh. Secara tu orang tergeletak gitu aja bersimbah darah dan ditutupin koran. Ga mungkin kan klo masih idup digeletakin gitu aja. Kasian juga sih ngeliatnya. Tapi apa mau dikata kalo takdir udah berkata lain.
Gw juga ngga bgitu tau kejadiannya gimana, tadinya gw mau berenti dulu mau nanya tapi gw pikir jalanan udah terlalu rame sama orang orang yang nontonin. Jadi terpaksa gw jalan terus deh.
Yang gw heran yak kenapa yaa orang-orang pada nontonin yak, bukannya dibawa kerumah sakit ato kemana gitu. Ini mah malah diliatin gitu aja. Ckckckck. Emang ciri khas Indonesia banget deh.

Pesan buat elo-elo semua nih. Kalo naek motor ati-ati ya. Jangan sembarangan ngebut-ngebut sana sini. Jangan begajulan dijalan. Terus jangan lupa pake helm standar safety rider. Jangan pake helm cetok doank yang nempel dikepala. Karena kepala bagian yang vital banget yang harus dilindungi. Dan seengganya bisa mengurangi resiko klo seandainya terjadi kecelakaan atau terjadi sesuatu. Buat yang males klo disuruh pake helm mending lo pikirin lagi deh betapa pentingnya helm itu. Mending lo kepanasan atau pengap pake tuh helm daripada kepala lo pecah kebentur aspal. Klo sampe kejadian yang gw liat pagi ini terjadi sama lo pasti elo-elo pada ngga mau juga kan? Pokonya gw cuma pesen ati-ati deh klo naik motor. Ati-Ati aja bisa celaka apalagi ngga ati-ati. Dan jangan lupa, hormati sesama pengguna jalan. Oke. :)

FYI : Kejadiannya di depan apartemen slipi klo ga salah, pokonya sekitar 50meter dari lampu merah slipi arah grogol. Disamping pintu tol Slipi.

Pagi Hari Dibuka Dengan.......

Posted on

Rabu, 08 April 2009

1 Comment
Reza Rahutomo mengatakan...

YES GW PERTAMAX!
gila gw sng bgt bs pertamax.. Dan gw akan berkomentar..

Gila, diakhir post kata-kata lu bijak bet, gan. Anda tidak cocok jadi fotografer, anda cocok jadi POLANTAS.

Tpi gw setuju lo judge kelakuan org2 itu 'indonesia bgt', singkat kata, meaningless.

Wasalam