Holaaaaaa.

Apakabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
*hahaha. kek pak ustad aje gw. :p

Yaa pokonya intinya mudah-mudahan para pembaca blog saya yang budiman sehat selalu. Kebayang kan kalo ngga sehat alias sakit, pasti ngga enak banget deh. Makanya yang badannya selalu dikasih kesehatan jangan lupa ya buat bersyukur.

Ngomong-ngomong udah bersyukur belom hari ini? Kalo belom mendingan cepet-cepet deh. Gampang koq caranya. Cuma ucapkan Alhamdulilah aja udah cukup koq. Hehehe. #jiwaustadkeluar

Baiklah hari ini, hari Rabu tanggal 23 Maret 2011 gw dan sebagian kecil kawan-kawan gw yang tergabung dalam sebuah komunitas yang bernama Manajemen Komunikasi B 2010 melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan dan sedikit menyebalkan juga karena terganggu oleh hujan gerimis yang datang tanpa undangan yang jelas. <--- -.-="-.-" apasih..="apasih.." div="div">

Yap, kami ber 12 yang terdiri dari gw, mike, wing, wandut, bebek, bila, jali, gemby, ines, aldo, aldi dan wesley melakukan kegiatan jalan-jalan dan hunting foto bersama-sama.

Awalnya sebenernya ini adalah acara gw dan mike yang merencanakan untuk melakukan hunting foto di sekitaran bandung. Dan gw berinisiatif mengajak bila sama ines buat jadi modelnya. Tapi ternyata eh ternyata diluar akal sehat gw yang begitu sehat ini tiba-tiba manusia-manusia lain yang gw sebutin diatas muncul tiba-tiba dan jadilah rame kek mau tahlilan.

Acara ini sebenernya dijadwalkan mulai pukul 15.00, tapi dikarenakan sesuatu hal menunggu 2 gerombolan si berat maka acara pun jadi terlambat sampe jam 16.30. Kita hunting di daerah Braga, Asia Afrika dan sekitarnya. Datang tak dijemput, pulang tak diantar, itulah mungkin sedikit jampi-jampi yang tepat sekali diberikan kepada sebuah fenomena yang biasa disebut dengan kata hujan. Ketika kita sampe di Braga tiba-tiba rintikan air pun mulai berjatuhan membasahi tubuh-tubuh yang sexy ini.

Alhasil kita pun mulai melipir-lipir di pinggir trotoar sambil mencoba mencari obyek-obyek yang menarik. Dan tanpa terasa langit pun menjadi gelap dan akhirnya kita pun memutuskan ke Asia Afrika untuk nyari obyek lain sekalian nyari teduhan.

Karena ujan gerimis semakin gede akhirnya kita pun memutuskan untuk meilipir di emperan Asia Afrika dan mulai foto-foto lagi. Ngga banyak sih yang dihasilkan, karena obyeknya disitu-situ aja. Tapi at least lumayan lah dapet ilmu-ilmu baru lagi hasil dari experience.

Inilah hasil mentah yang muncul dari kamera saya.... silahkan dinikmati.. :)

Photobucket
Gemby

Photobucket
Jali

Photobucket
Bila. Nunggu Angkot Style. :)

Photobucket
Test Slow Speed

Photobucket
Aldo, Aldi, Bebek, Wandut

Photobucket
Wandut, Aldi, Aldo, Bebek

Photobucket
Mike

Photobucket
Ines

Photobucket
Nabila

Photobucket
Wesley, Wing

Photobucket
Wing

Photobucket
Wesley

Photobucket
Ines

Photobucket
Dan inilah kitaaa.. Aldo, Wesley, Aldi, Mike, Gemby, Jali, Pam, Ines, Bila, Wandut, Bebek, Wing

Sebenernya gw cukup kesel dengan ujan yang awet banget kek amplop sama perangko. Ujan dari jam setengah 6 sampe jam 8an begitu mesranya membasahi bumi sehingga sedikit merusak rencana gw dan yang lainnya.

Tapi ternyata dibalik semua itu muncul sebuah hikmah yang cukup baik.

You know what..??

Yeah.

Jadi ternyata hari ini, hari Rabu tanggal 23 Maret 2011 adalah hari memperingati peristiwa bersejarah Bandung Lautan Api. Inget ya! Bukan Bandung Lautan As****. Bagi yang berpikiran kotor tolong disingkirkan dulu lah itu.
Balik lagi ke Bandung Lautan Api lagi. Yap, jadi pas kita mau pulang karena udah cape foto-foto sama nungguin ujan yang ngga berenti-berenti dan taunya baru berenti pas kita pulang. -.-
Tiba-tiba ada polisi banyak banget di Asia Afrika. Gara-gara penasaran, gw suruh si mike nanya ke polisinya ada apaan. Eh taunya ternyata ada pawai obor dalam memperingati Bandung Lautan Api. Tenyata eh ternyataaa.... Rameeee bet! Ada kali tuh pawai sampe 5 km panjangnya. Orang nungguin di pinggir jalan aja sampe hampir sejam nungguin pawainya lewat.
Tapi gw merasa hoki banget. Jarang-jarang juga bisa liat peristiwa gitu. Udah gitu bener-bener bawa obor semua tu peserta pawainya. Jalanan pun jadi terlihat berapi-api. Keren deh pokonya.

Karena nungguin pawainya ngga selese-selese akhirnya kita pun memutuskan kembali ke parkiran. Kita parkir motor di Braga. Lebih tepatnya di depan Aston Braga. Nah pas jalan ke arah Braga ternyata ketemu lagi sama si pawai itu. Ternyata tu pawai lewat jalan Braga juga. Dan itu puaanjaaaaanggg bangett. Sampe akhirnya kita foto-foto lagi disitu sambil nunggu pawainya kelar. Karena motor kita juga ngga bisa keluar dari parkiran. Sebenernya sih bisa, cuma mesti menempuh perjuangan macetnya itu lho. Yaudah akhirnya kita nunggu sampe pawainya abis.

Photobucket

Photobucket

Dan habislah pawai itu tepat pukul 21.00. Setelah pawai abis kita menyempatkan diri buat foto di Braga dulu buat kenang-kenangan. <---- -.-="-.-" berasa="berasa" besok="besok" bisa="bisa" braga="braga" div="div" ga="ga" ke="ke" lagi.="lagi.">

Photobucket

Hunting hari ini pun berakhir dan kita menutup hari ini dengan makan bersama di Madtari Cafe. Terimakasih teman-teman atas waktu dan kebersamaannya. Gw senang hari ini bisa main-main sama kalian. Mudah-mudahan ngga cuma hari ini aja bisa kaya gini. Karena 2 tahun terlalu sebentar untuk diabadikan. Hehehe. Dan mudah-mudahan jalan-jalan kita nanti juga bisa terealisasi dengan baik. Amin. :)

Terimakasih juga buat yang udah baca dan menyempatkan waktunya untuk membaca. Semoga selalu diberikan semangat dan senyuman. Arigato! :)

Daaaaa...

Hunting Bandung Ceria

Posted on

Kamis, 24 Maret 2011

4 Comments
tukang_ngayal.blogger.com mengatakan...

Wuiih sabi gan, foto pas malem2nya. Makin jago aja ente. Bagi-bagi dong ilmunya.

tukang_ngayal.blogger.com mengatakan...

Wah, ada yang mirip si Jali D3 Iklan. Mirip bet yak

Pam Ardinugroho mengatakan...

hahaha.. makanya buru kesini lah gan.. terlalu banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan disini.. hehehe.. taun ini ye harus masuk.. :p

yang mana yang mirip jali? ada yang namanya jali juga soalnya.. hehe..

tukang_ngayal.blogger.com mengatakan...

Jah, Jali kita mah cowo gan. Kalo yang di foto itu cw.

Ono, yang namanya Wing. Persis Jali banget. Kumis2nya, kacamataannya, suka pake kupluk gitu.