Jeng.. Jeng.. Jeng.. 

Tidak terasa tahun sudah berganti menjadi tahun 2012 dan gue baru inget lagi kalo gue punya sebuah blog..

HAHAHAHAHA.. *maksa*

Dan bahkan sampe taun udah mau berganti lagi blog ini gue diamkan begitu saja. Entah, kenapa ya gue selalu melupakan blog ini dikala gue lagi santai. Ingetnya selalu aja pas lagi ngga santai. 

Oke baiklah. Sedikit cerita saja untuk malam ini. Ini adalah H-1 keberangkatan gue menuju pulau lombok. Perjalanan ini adalah sebuah misi sosial yang harus dikerjakan. Misi ini adalah misi jalan-jalan yang dibiayai. Hahahaha. Impian banyak orang sepertinya. Tapi ya inilah yang akan gue kerjakan. :p

Gue ngga akan ngomong panjang lebar tentang misi ini. Semoga nanti gue bisa berbagi tentang perjalanan gue besok (sepertinya akan diceritakan tahun depan). Jadi gue hanya ingin meminta doa restu kepada semua orang semoga perjalanan gue lancar. Amin.

Yang mau oleh-oleh langsung aja yah ngga usah malu-malu bisa BBM atau SMS atau mention aja ke twitter. Jangan lupa transfer duitnya juga ya buat beli oleh-olehnya. HAHAHAHAHA. *ga tau malu* 

Yasudah kalo gitu. Malam ini gue pamit. Terimakasih sudah membaca apdetan yang di apdet setiap setaun sekali ini. HAHAHAHA. 

Daaaaaaa... 

2012 sudah akan berakhir lagi...

Posted on

Selasa, 20 November 2012