Assalamualaikum Pak Ajii..

Hehe. Waduh ini blog udah lama betul yak gue anggurin. Keknya udah lumutan betul ini blog. Hehe. :p

Maklum nih pekerjaan dan kegiatan semakin menumpuk. Jadi waktu untuk menulis pun sekarang menjadi sangat kurang sekali. Padahal banyak banget hal yang mau di share disini. Dari mulai KKN, Karimun Jawa, lebaran, pacar baru dan berbagai macam hal lainnya yang sekarang sedikit mengubah hidup gue. Hehehe. :p

Tapi tenang aja. Sedikit demi sedikit gue akan coba menceritakan satu-satu. *keknya agak imposibel sih.. haha.. -.-*

Eniwey sekarang gue lagi di sebuah desa yang letaknya sangat jauh sekali dari peradaban perkotaan. Tau ngga dimana? Hmmm. Ayoo coba tebaaaakk.. Hehehe.

Yap gue lagi di kampung emak babe gue di sebuah kota bernama Kota Gombong. Dimana kota Gombong itu..? Keknya gue udah pernah menceritakan di post yang dulu-dulu deh. So if you want to know you can read my older post. :)

Oke balik lagi ke topik, jadi mengapa hari ini di malam minggu yang indah ini saya ada di tempat seperti ini..? Jawabannya sangat simple sekali koq. Ini semua karena 2 hari yang lalu nenek saya masuk rumah sakit. Beliau sakit sehingga mau tidak mau ayah dan ibu saya meminta saya untuk menemani mereka ke kota Gombong ini. *mungkin sebenarnya lebih meminta untuk menyupiri mobil untuk sampai di kota Gombong ini*

Jadi setelah gue bertanya sana-sini ngalor-ngidul gue sedikit mendapatkan informasi kalo ternyata nenek gue itu terkena penyakit stroke ringan. Hmm. Awalnya gue pikir cuma sakit biasa aja ternyata eh ternyata kena stroke. Agak menyeramkan juga sih ya. Tapi yasudahlah namanya juga penyakit. Apapun itu ya harus dilawan. Hehe.

Yaa doa gue semoga nenek gue cepet sembuh dan bisa secepatnya pulang kerumah. Amin amin amin. :)

Selain itu sebenernya gue pun agak-agak bosan dan bete sih. Disini ngga ada hiburan sama sekali euy. Untungnya gue mengajak si oci ini. Kalo ngga udah tamat lah karir gue disini. Hahaha.

Dan ngga hanya itu. Ada hal lain juga sih yang bikin jadi agak sedikit badmood. Tapi ngga gue ceritain sekarang koq. Nanti aja lah atau ngga besok aja. Agak males juga mau nulisnya ini gue. Hehehe.

Yasudah deh kalo gitu malem ini cerita ini aja dulu. Nanti kita lanjutin ceritanya okeokeoke. :)

Daaaa...

Malam Minggu Suram Part 3

Posted on

Sabtu, 22 Oktober 2011