Assalamualaikumm..

Hoaaaaaaaaa... Apakabaaaarrr para blogger...??
Wawawawawawa.. Sumpah udah lama banget ngga pernah mampir kesini lagi.
Kangen banget pengen nulis nulis lagi. :p
Ngomong-ngomong udah setaun blog gue di anggurin gitu aja. -.-
Maklumlah kesibukan yang luar biasa padatnya sehingga gue bener-bener sampe lupa sama ini blog. -.-

Eniwei selama setaun ini banyak banget kejadian yang udah merubah hidup gue sampe 180 derajat loh. Udah terlalu banyak cerita yang harus gue tulis disini nih. Terakhir tuh waktu itu pengen cerita tentang proses tugas akhir gue yang belom kesampean sampe sekarang. Hhhmm biarpun basi gw akan sedikit cerita aja deh nanti. Biar ngga pada penasaran gitu. Hehehe. :)

Selain itu gue juga pengen cerita banyak hal yang terjadi selama setaun ini.
Sambil gue persiapkan ceritanya lebih baik teman-teman semua duduk manis di depan laptop atau komputernya sambil minum nutrisari n roti bakar, kaya yang gue lakukan sekarang. Enak bet loh. Rasanya maknyos gimana gitu. Hohoho. :)

Yaudah nikmati aja semua yang ada dan tidak lupa gue mau bilang selamat datang di tahun 2011. *hahaha basiii...

*Cheers.. :)

Welcome 2011

Posted on

Rabu, 09 Maret 2011

1 Comment
nanajingga mengatakan...

ngeliat update-an blog yg gw follow. nongol lah 'melihat dunia'. blog siapa dah ini.
ternyata blog looooo..
selamat kembali menulis, bebeeeekk.
rajin-rajin update dooong. biar kedengeran kabar lo ;)