haaa...
akhirnya punya blog juga...
agak sedikit gaptek n ndeso ini gw...
hahahhaa....
norakk abiss si pam....
ternyata bikinnya ngga terlalu sulit juga yaa.. kirain susahh... makanya baru bua..
hhohohohoo...

haduuu...
badannn gw masihh pegel pegel abiss dah... kerja rodi 4 hari lebih dari jumat sampe senen...
ckckck..
hari jumat kemaren tanggal 15 agustus 2008, ANGEL IDOLA CILIK ulang taunn n sepertii biasaa gw dijadikan sebagai juru dokumentasii karena emang pekerjaan gw adalah seorang photographer... hohohoo... ternyata pas hari H acaranya cukup seru dann cukup melelahhkann.. gw sampe di rumahnya yang berada di kawasan elit menteng sekitar jam 7an... dan gw pikir acaranya udah mua mulaii... ternyaataaa... belom ada yang dateng... keseelll gw... lalu pas masukkk langsungg dikerubungin anak anak IC yang sangat hyperaktif... "waaaaaa.... om pampamm dateenggggg...!!!", kira kira seperti itulah yang mereka teriakkan sewaktu gw dateng... ada yang nyubit, ada yang meluk, ada yang narik narik, ada yang minta gendongg dann ada jugaa yang langsung menyerbu kamera gw... ckckckck... emang anak anak itu sangat dahsyat sekali...
setelah capek menzolimi gw akhirnya gw ditinggal begitu aja... lagi lagii, itulahh anak anak.... udah gitu gw langsung ketemu papa mamanya ANGEL dan tidak lupa langsung ketemu sama ANGEL nya....


"Happy birthdayy... Happy birthdayy.. Happy Birthday to youu... Wish you all the best n may GOD always bless youu ngell... "

setelah itu kembali lahh gw mencari tempat duduk untuk menyiapkan gadget gw untuk berperangg...
hahahaa... acaranya tuhh seru banget.. keluarganya SION pada nyanyi semua.. dari bokap sampe adek"nya SION juga pada nyanyi... kerenn bangett... terus dilanjutin sama anak anak IC pada nyanyi semua... nyanyi arti sahabat, terima kasih cinta, mahadewi dan masih banyak lagii... lupa gw... hehehe... lalu ngga lama kemudian dateng MAMA IRA sama KA HANNY... wahh... jadi tambah seru dehh acaranya... dengan datengnya KA HANNY jadi ada yang ngiringin main piano dehhh n acara musik malem itu jadi tambah seru banget...

daaaannnn... IT'S TIME TO TIUP LILIN n POTONG KUE...
hehehee...
acara ini mulainya akhirnya jam 9 malem...
abiss selese tiup lilin n potong kue kembali lagi lahh bernyanyi-nyanyii...
kali ini nyanyi-nyanyinya lebih seru lhoo... semua anak IC nyanyi lagi, ANGEL nyanyi lagu cinta untuk mama, terus duet sama GABRIEL nyanyi mahadewi, terus duet lagi sama SILA...
setelahh berdendang sampai malemm selesailahh acaranya jam 10an lewat... karena anak anaknya pun udahh pada cape n ngantukk... jadi abiss itu mereka langsung pada pulang...
hehehe...
dan setelahh mereka pulangg akhirnya gw juga pulangg dehhhh karena udah cukup ngantuk n cape juga...
perjalanan hari jumat kemaren cukup melelahkan... tapi sangat seru abiss...
hehehe...
nantii gw lanjutin lagi cerita hari sabtu, minggu n senenn yang melelahkan n cukup bisa melihat dunia lebih dekat lagii...
hooo...

hohoo... noraakk abisss...

Posted on

Selasa, 19 Agustus 2008